Online 35 Pengunjung

Selamat datang di Portal Web Komunitas Penggiat Budaya dan Wisata Mandar, biasa disingkat KPBWM atau Kompa Dansa Mandar atau KDM.         Bergabunglah bersama kami, Komunitas untuk mendapatkan berbagai informasi seputar budaya serta wisata yang ada di Tanah Mandar.

Home Komunitas Kegiatan KDM Wilayah Polman Bertemu Utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 Sulawesi Barat Di Pantai Mampie

KDM Wilayah Polman Bertemu Utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 Sulawesi Barat Di Pantai Mampie Cetak
oleh Ashari Sarmedi   
Sabtu, 15 November 2014 19:42 | Tampil : 997 kali.

Setelah utusan BPAP 2014 tiba di Mamuju dan disambut oleh KDM Wilayah Mamuju dengan mengenalkan potensi objek wisata Pulau Karampuang maka pada hari sabtu 15 November 2014 Komunitas Penggiat Budaya dan Wisata Mandar (KOMPA DANSA MANDAR) wilayah Polewali Mandar berkesempatan bertemu dengan utusan dari Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 di Pantai Mampie. Pada kesempatan ini, pertemuan yang dihadiri oleh beberapa utusan dari provinsi Bali, Jambi, dan Jakarta, Kompa Dansa Mandar dipertemukan dengan beberapa pemuda-pemudi hasil seleksi Dinas Pemuda dan Olahraga ini untuk berbagi (sharing) seputar budaya dan wisata Sulawesi Barat.

member kompa dansa mandar bpap 2014 pantai mampie

Member KOMPA DANSA MANDAR dan utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 Sulawesi Barat di Pantai Mampie (Foto : Naim Irmayani)

member kdm berfoto bersama utusan bpap 2014 provinsi jambi

Member KOMPA DANSA MANDAR berfoto bersama utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 provinsi Jambi di Pantai Mampie (Foto : Ashari Sarmedi)

bendera kompa dansa mandar  di pantai mampie

Bender KOMPA DANSA MANDAR dan plang utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 Sulawesi Barat di Pantai Mampie (Foto : Ashari Sarmedi)

member kompa dansa mandar di pantai mampie

Ashari Sarmedi, salah satu member KOMPA DANSA MANDAR yang berkesempatan bertemu dengan utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014  (Foto : Ashari Sarmedi)

member kompa dansa mandar bertemu bpap 2014 di pantai mampie

Member KOMPA DANSA MANDAR yang hadir dan bertemu langsung dengan utusan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014 Sulawesi Barat  (Foto : Ashari Sarmedi)

Pada pertemuan di Pantai Mampie, KDM wilayah Polman diminta untuk mengenalkan objek wisata air terjun Indo Rannuang dan diharapkan untuk mengisi acara saat perpisahan BPAP nantinya.

 


 

Penulis :

ashari sarmediAshari Sarmedi, lahir dan dibesarkan di Gonda, Desa laliko, Kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Saat ini bemukim di Makassar, Sulawesi Selatan. Menggemari dunia budaya, wisata, dan travelling.

Kontak Saya

facebook :  https://www.facebook.com/arie.nacampa

 

Silahkan beri komentar, kalau ada link yang mati atau isinya perlu dikoreksi, laporkan juga disini.

Jawab :



Komunitas Penggiat Budaya dan Wisata Mandar - Kompadansa Mandar
Desktop Version || Mobile Version || Feeds || Blog || Album Picasa || Saluran Youtube
Desain - Copyright © 2013-2018